Mitos Kecurangan Permainan POker QQ

PokerQQ
Poker QQ

Anda mungkin telah membaca ucapan seperti “Poker QQ Online Dicurangi” puluhan kali ketika menjelajah forum dan blog Poker QQ. Tapi biasanya, orang-orang yang mengeluh tentang kecanggihan Poker QQ online hanya kehilangan pemain yang sebelumnya menunggangi sisi varian yang cerah di Poker QQ online.

Oleh karena itu, inilah saatnya untuk mendiskusikan 7 mitos Poker QQ teratas dan untuk membuktikan bahwa Poker QQ online tidak dicurangi.

Online Poker QQ dicurangi Karena Ada Terlalu Banyak Paha / Straight Flushes / Rumah Penuh

Khususnya pendatang baru di Poker QQ online yang telah bermain Poker QQ offline di game rumahan terkejut oleh akumulasi tangan berkualitas tinggi Poker QQ online. Karena mereka jarang dapat melihat flushes lurus dan paha depan dalam permainan rumah mereka, dan bahkan sebagai rumah penuh adalah tangan yang sangat istimewa, mereka dapat dengan cepat menjadi curiga bahwa ruang Poker QQ online memanipulasi kartu.

Para pemain itu lupa yang berikut: saat bermain di game rumahan full-ring, mereka biasanya hanya bermain 30 tangan per jam. Dalam Poker QQ online, mereka bermain dua kali lebih banyak, 60 tangan per jam. Selain ini, bahkan pemula pun sering bermain lebih dari satu meja secara bersamaan. Pemain tingkat lanjut, multitlabling enam meja, akan memainkan dua belas kali lebih banyak tangan per jam sebagai pemain Poker di Poker hidup. Dengan demikian, ia akan melihat 12 kali lebih banyak lagi, muka lurus dan rumah penuh.

Online Poker dicurangi karena Ada Terlalu Banyak Set-Up

Set-up adalah ketika tangan yang kuat dipukuli oleh tangan yang lebih kuat. Seringkali seorang pemain dengan tangan yang kuat mendorong semua chipnya ke tengah meja dan kemudian menjadi sangat marah ketika dia kalah melawan tangan yang lebih baik. Set-up yang relatif umum termasuk set vs. set, full house vs full house atau flush terhadap full house.

Di sini sekali lagi, seperti yang disebutkan di atas, alasan untuk “kecurangan” ini adalah sama: karena seorang pemain memainkan lebih banyak tangan secara online, pengaturan semacam itu lebih umum.

Online Poker QQ Dicurangi Karena Situs Poker Secara Sengaja Hasilkan Tindakan

Poin ini adalah konsekuensi dari poin di atas: Beberapa pemain berpendapat (terutama jika mereka kehilangan pemain) bahwa ruang Poker sengaja menghasilkan tindakan dengan menetapkan pemain tangan yang kuat dengan mana mereka akan bangkrut.

Kamar Poker menggunakan RNG (pembuat nomor acak). Secara teknis hampir tidak mungkin untuk membagikan kartu sehingga “tindakan akan dihasilkan” tanpa mendistribusikan kombinasi kartu tertentu secara statistik terlalu sering. RNG diverifikasi oleh perusahaan audit independen secara teratur. Selain itu, banyak pemain menyimpan dan menganalisa sejarah tangan mereka – baik dengan perangkat lunak statistik built-in dari ruang Poker atau dengan alat seperti Holdem Manager. Perbedaan statistik – bahkan yang sangat kecil – akan secara besar-besaran mengurangi kepercayaan di ruang Poker jika ditemukan. Dan ruang Poker bergantung pada kepercayaan para pemain ke dalam perangkat lunak mereka. Tidak ada ruang Poker QQ yang mampu melakukan manipulasi semacam itu menjadi publik tanpa merusak reputasinya.

Selain itu, dalam turnamen Poker QQ seperti Sit and Go’s atau Double or Nothing, ruang Poker mendapat bayaran (garu) di muka. Penyedia demikian tidak memiliki keuntungan dari menghasilkan tindakan tambahan – kecuali bahwa jika pemain melakukan pukulan lebih awal, dia mungkin memainkan Sit & Go atau DON lain. Tapi di sini ruang Poker QQ akan mendapat keuntungan lebih banyak jika itu hanya akan meningkatkan tirai lebih cepat.

Online Poker Dicurangi Karena Selalu Kehilangan Setelah Uang Tunai

Banyak pemain Poker mengeluhkan hal ini. Mereka memenangkan sejumlah uang dengan bermain Texas Hold’em, dan begitu mereka menarik kemenangan mereka, downswing dimulai. Para pemain itu mengeluh di forum bahwa ruang Poker XY dicurangi dan ini hanyalah tipuan dari ruang Poker untuk membuat mereka menyimpan uang mereka lagi.

Pernyataan ini tentu saja tidak masuk akal. Tidak mungkin ruang Poker untuk mengasosiasikan informasi tentang uang tunai Anda dengan
kartu papan. Banyak kamar Poker seperti Betsson Poker menggunakan sistem akun master dan akun Poker. Untuk mencairkan uang Anda,
Anda harus mentransfernya dari Pokerke akun master. Karena Anda dapat mentransfer uang dari sana juga ke situs kasino atau bingo,
tidak mungkin untuk mengetahui apakah Anda telah menarik uang Anda sepenuhnya atau tidak. Selanjutnya, ruang Poker seperti Betsson atau Doyles Room adalah bagian dari jaringan Poker besar. Tidak ada cara kulit Poker ini dapat mengirimkan data tentang menguangkan pemain ke perangkat lunak pusat mendistribusikan kartu.

Selain ini, kerugian bagi satu pemain memang akan menyiratkan menguntungkan pemain lain – bagaimana seharusnya ruang Poker QQ melakukan ini?

Hanya sifat dari Texas Hold’em bahwa variasinya sangat besar dalam permainan Poker ini. Ini tidak ada hubungannya dengan “kecurangan”.